Selasa, 19 April 2016



IDENTITAS BUKU
Judul = fight like a tiger win like a 8 kekuatan dahsyat meraih sukses sejati
Pengarang = Darmadi Darmawangsa dan Imam Munadhi
Penerbit = PT Elex Media Komputindo
Terbit = cetakan pertama agustus 2006, kedua November 2007, ketiga januari 2008
Jumlah halaman = 389 halaman

PRATINJAU BUKU
Buku ini adalah buku yang mengupas secara keseluruhan bagaimana seorang menemukan langkah-langkah yang pasti demi menuju pada sebuah kesuksesan. Dalam hidup terkadang banyak pertanyaan yang belum terjawab seperti apakah kita memiliki satu keyakinan akan yang positif terhadap masa depan? Apakah kita masih sering terbelenggu dengan masalah-masalah yang menghabat laju kita dalam menuju pintu kesuksesan?
Buku ini memberikan tip-tip sederhana namun bertenaga dahsyat agar langsung dipraktikkan dan mendapatkan hasil yang tidak pernah terbayangkan sebelumya. Delapan prinsip kesuksesan dalam buku ini akan menunjukan bagaimana membangun sikap yang positif, bagaimana memiliki mimpi yang besar, bagaimana menemukan karir yang anda cintai, bagaimana memompa motivasi dari dalam secara terus-menerus, bagaimana mengubah kegagalan menjadi kemenangan, dan bagaimana menjadi juara sejati dalam hidup ini.
Setiap bab menyuguhkan siraman cerita-cerita motivasi dan prinip-prinsip yang menggungah pikiran dan dorongan untuk pengambilan tindakan yang besar sampai tercapainya tujuan hidup kita. Setiap prinsip yang disajikan dalam buku ini akan membakar jiwa dan memacu untuk menggapai mimpi.
Buku ini sangat cocok bagi anda yang sedang dalam masa “keterpurukan” agar dapat kembali bersemangat dan termotivasi untuk kembali kejalur kesuksesan yang pastinya kita idam-idamkan.

KELEBIHAN
Buku ini disusun dengan gaya bahasa yang enak dibaca dan mudah dipahami. Buku ini membuat siapaun yang membaca dapat menelusuri dan menggali prinsip tentang mecapai sebuah kesuksesan.

KEKURANGAN
Hampir tidak ada kekurangan dari buku ini, dapat dilihat buku ini sudah 3 kali mengalami percetakan ulang.

NILAI BUKU

Menurut pendapat saya buku ini pantas mendapat nilai yang cukup tinggi, ini sangat beralasan karena dalam buku ini dijabarkan bagaimana agar kita dapat membangun prinsip agar dapat meraih kesuksesam.


0 komentar:

Posting Komentar