Jumat, 05 September 2014



Assalamualaikum

Hai friend kali ini gw akan membagi sedikit tips bagi anda yang mungkin bosan dengan tampilan laptop/pc anda. Saya akan membagikan langkah-langkah untuk mengubah tampilan Windows 7 menjadi Mac OS. Sebelum eksekusi silahkan download software penunjangnya dibawah ini.



Download OS X Mavericks Transformation Pack 1.0 klik disini.
Download Win7bootUpdater klik disini.

oke.. kita mulai step by step nya.

1. Buka OS X Mavericks Transformation Pack 10 lalu klik install.


2. Tunggu hingga proses instalasi selesai.
3. Kemudian anda akan diminta untuk merestart komputer anda.
4. Setelah proses instalasi OS X Mavericks Transformation Pack 10 selesai, selanjutnya anda harus membuka Win 7 Boot Updater.


5. Setelah Win 7 Boot Updater terbuka anda pilih file kemudian pilih load boot skin.



6. Anda cari lokasi dimana anda menyimpan Mac OS Boot Skin.bs7, klik open


7. langkah terakhir adalah klik appy pada Win 7 Boot Updater.


Ini adalah tampilan laptop saya setealah saya lakukan step seperti diatas.


Jika anda ingin download wallpaper silahkan klik disini.

Sekian dari saya, Terima Kasih telah berkunjung keblog saya. Tolong tinggalkan kritik dan saran anda.

Wasalam.



Categories:

0 komentar:

Posting Komentar